Berpose Bugil, Putri Aceh Diusir Keluarga


Mmm, Gax tau juga apa kalian semua dah tau !. Tentang seorang putri aceh yang nekat berpose bugil untuk mengais rupiah.

Entah karena ingin mendapatkan uang dengan cara cepat atau mencari popularitas semata ! Ia rela mempertontonkan tubuhnya. Nama'a Cynthiara Alona, Atau Cut Cynthiara Alona. Coba aja ketik nama'a di google. Sejumlah link situs yang menyuguhkan foto-foto seksi model keturunan Aceh ini bermunculan. Mulai dari telanjang dada, sampai yang bugil pun ada.

Sempat ragu juga tentang semua foto seksi Cynthia, asli atau hasil rekayasa semata ?. Ternyata semua foto itu asli alias bukan hasil rekasaya. Bahkan Cynthia sendiri mengakui bahwa foto yang beredar luas di internet adalah foto dirinya.

"Foto Itu Di Buat Pas Aku Di PlayBoy Singapore Dan PlayBoy Jepang" Ungkap Cynthia.

Kurang tau juga mengapa si Cynthiara Alona berani berpose bugil ! Jangan tanyakan mengapa, karna ku tak tahu. Walah ! Macam lirik lagu aja. Mmm, aku jadi teringat ketika aku membaca sebuah majalah khusus pria dewasa. Jadi malu nih, huahahahahaha. Ada sebuah petikan wawancara antara wartawan dan si model bugil. Si wartawan bertanya, kurang lebih pertanyaan'a gini. Apa alasan anda mau di foto bugil ?. Trus si model jawab. Aku dah lupa apa jawaban si model, tapi inti jawaban si model adalah. Dia mau di foto bugil agar lebih profesional dalam bekerja/berkarier. Hmm, profesionalitas rupa'a. Apakah semua model bugil punya alasan yang sama ? jangan tanyakan padaku jawabannya, karna aku bukanlah seorang model, ataupun seorang fotografer.

Ada yang ketinggalan, si model juga berpendapat bahwa foto bugil memiliki unsur seni yang tinggi. Dan model tersebut hobby banget di foto gituan. Kalo ada tawaran motret dia gax akan nolak ! Mbak, Mau Gax Kita Berpose Berdua. Wkakakakakakak.

Aku sependapat dengan model tadi, menurutku foto bugil = seni = indah. Jadi foto gituan memiliki unsur seni yang sangat tinggi. Lebih indah dari lukisan yang pernah di buat pelukis hebat dunia. Seperti Leonarno Da Vinci Dengan Mona Lisa nya.
Dan banyak lagi. Hahahahahaha.

Aku teringat pelajaran kesenian yang ku dapat sewaktu masih duduk di bangku sma. Ada seorang tokoh yang mengemukakan bahwa seni itu terdapat pada setiap orang. Intinya semua orang mempunyai jiwa seni. Kesimpulannya gini, Foto bugil = indah = seni. setiap orang menyukai seni. Berarti semua orang menyukai foto bugil ! Hahahahah. Bener Gax Yaa ?

Pasti bner, kalo gak p'caya liat aja di hp cowok n cewek pasti ada foto gituan/bokep. Emang gax smua orang seperti itu.
cewek dan cowok skarang sama aja, gax ada yang beda. Tmen cewek aku ada yang ketahuan nonton bokep sama orang tua-nya, ada yang bawa majalah porno ke sekolah. Parah !

Tenang Broe, terserah pada kalian gmana mau nanggepin pendapat ku tadi. Negara kita negara demokrasi. Bebas mengeluarkan pendapat ! Peace.

Dah ngelantur nih, kabar t'akhir yang di dapat. Cynthia di usir oleh keluarga'a dari rumah.

Menurut pendapat pribadiku, cynthia memang pantas diusir dari rumah'a ! Mengapa ?

Pertama, dia sudah mencoreng nama baik keluarga'a !

Kedua, dia sudah menodai harkat martabat orang Aceh.

Btw. Cynthia orang'a cantik juga. Tapi sayang, cantik-cantik kok mau terima tawaran gituan. Mending kawin sama aku. Hahahahaha.

ESPN

About this blog